Setiap Doa Dikabulkan : Ayo Mulai

Saya sudah membuktikannya, dan sudah bayak orang lain yang juga membuktikannya. Sekarang pilihan ada di tangan Anda, semua impian yang sudah Anda punya, setiap keinginan yang sudah Anda miliki, mau Anda apakan itu semua. Tetap menjadi mimpi, atau Anda akan bangun dan mengusahakannya untuk menjad bagian dari kenyataan.

Takdir kita sudah ditentukan oleh Tuhan. Hanya Dia-lah yang tahu akan menjadi apa kita akhirnya. Tapi sungguh Dia, Allah Yang Maha Bijak telah memberi kita kesempatan di setiap waktu untuk melakukan perubahan terhadap takdir yang sudah Dia tentukan. Jika kita memang tidak tahu apa-apa kedepannya, mengapa tidak kita tentukan sendiri saja masa depan kita. Kalau yang kita inginkan itu sama dengan takdir yang sudah Tuhan tentukan, maka syukur kita atas-Nya. Kalau pun beda, bukankah itu kesempatan untuk merubah takdir yang sudah Tuhan berikan.

Sekarang hanya kita yang bisa merubah takdir yang sudah Allah tentukan. Allah bisa dan sangat bisa melakukannya, tapi Dia sudah menutup kemungkinan itu. Allah tak akan merubah takdir suatu kaum, sebelum kaum itu sendiri yang merubahnya. Oleh karena itu, ayo tentukan bagaimana semua ini harus berakhir dan akan menjadi apa kita nantinya.

Ayo mulai dari sekarang, membuat jejak-jejak sukses, melangkahkan kaki menggapai mimpi dan lakukan itu semua bersama Allah Sang Pencipta. Bersama-Nya tak ada yang tak mungkin, dengan melibatkan-Nya dalam setiap tindakan kita, semua kebaikan yang kita cita-citakan, pastilah bisa kita raih. Dialah Allah Semesta Alam, Yang Maha Berkehendak, dan Maha Berkuasa.

Tinggalkan komentar